21 September 2016

Reuni dan Gue

reuni
gambar: kaskus.co.id
Kalau boleh diibaratkan reuni dan gue, bagaikan 2 kutub yang berbeda, saling menjauh dan bertolak belakang. Sebelumnya lo pasti tahu dong dengan istilah reuni atau temu kangen? Itu loh kalau lo sekolah terus lo udah lulus lama dan tiba-tiba teman-teman lo menghubungi lo untuk kumpul-kumpul lagi karena katanya kangen, makanya jadi temu kangen. Yakin lo kangen sama gue?

Nah reuni ini yang selalu berusaha gue hindari dalam kehidupan gue, mulai dari reuni SD, reuni SMP, reuni SMA dan bahkan reuni kuliah selalu berusaha gue hindari, dan sampai saat ini gue selalu berhasil untuk tidak hadir dalam undangan reuni-reuni itu #hehe. Bukan gue bermaksud sombong, gue fine-fine aja kalau ketemu temen sekolah, tapi kalau ketemunya rame-rame terus dalam sebuah acara, itu yang bikin gue stres kaya kelinci imut yang dikurung dalam kandang sanca.

Maka itu gue juga suka bingung sama kelakuan murid gue, baru lulus sekolah 3 bulan, eh tahu-tahu pada datang ke sekolah, saat ditanya mereka menjawab “mau reunian !” Hello kakak gak salah denger? Ini mau reunian atau gagal move on dari sekolah lama? Heran gue, reuni kok masih sama bentuk rupanya. Orang kalau mau reuni tuh kalau udah gak ketemu minimal 10 tahun, sudah pada berubah, ada yang berjenggot, berkumis, yang gendut jadi kurus dan yang kurus jadi gendut, udah punya anak dan kalau perlu pas udah punya cucu.

Kembali ke topik, reuni bukanlah suatu yang gue harapkan untuk gue diundang, malah kalau bisa gue gak tahu, jadi pas ketemu dengan teman lama, gue cuma bilang “ya gue gak tahu, kalau tahu gue datang deh !” ( Datang terlambat pas acara udah bubar :{P )

Nah sekarang temen gue eks SMP N 2 Depok berusaha mencari gue didunia maya, ngajak reuni, ada yang add FB gue si Jenny, Cristina Jeny (dulunya cantik sekarang pasti udah ibu-ibu :{D ), aduh salahnya gue confirm ! Seperti mimpi buruk didalam mimpi buruk, bukan teman-teman yang gue hindari, tapi acaranya, acara reuni yang penuh formalitas membuat otak gue gatal-gatal. Udah gitu acaranya pas gue masuk kerja, namanya kerja di sekolahan, ya Sabtu tetap harus masuk malah kadang lebih sibuk karena harus kondangan kesana-kemari.

Andai reuni tidak pernah diadakan ras manusia :{)

Baca Juga Dong...

3 comments:

  1. Hai Bayu Tile..gw Uud ex-Bangor nih..reuni yuk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak bayu alergi sama reuniaan om hehehhee

      Delete

Jika berkenan, kamu bisa memberikan komentar disini, dan jika kamu punya blog, saya akan kunjung balik :)