11 August 2016

Apa yang mau gue tulis…

artikel blogNamanya juga blogger, apalagi kerjaannya selain menulis untuk posting biar blognya aktif dan selalu ada postingan-postingan baru. Oleh karena itu gue selalu mikir dan mikir apa lagi yang mau gue tulis.

Kadang gue bisa diam didepan laptop mini gue cukup lama, namun gak keluar juga ide mau nulis apa lagi. Termasuk postingan ini, dimana postingan ini dibuat saat gue lagi bengong mikirin apaan yang harus gue posting di blog ini.

Nah saat waktu semakin suntuk dan ide gak keluar juga, akhirnya gue letakan saja jari-jemari gue diatas tuts-tuts keyboard, gue biarkan mereka bergerak, mengalir saja bagaikan air, apa yang akan gue tulis langsung aja gue ketikkan.

Sekarang muncul pertanyaan, terus siapa yang mau baca tulisan ngasal macam begini? Ada aja lah, nah buktinya ini lo lagi baca dan meng-klik tombol [Selengkpnya] thanks ya :)

Gue juga termasuk suka membaca blog orang yang isinya cuma sekedar tulisan ringan dan bahkan absurd, saat membacanya pikiran gue menerawang, kira-kira seperti apa blogger-nya di dunia nyata, dan ini menimbulkan ke asyikan tersendiri bagi gue untuk menganalisis sifat dan perilaku blogger dari tulisannya. #sotoy

Oleh karena itu, kalau mau menulis di blog, tulislah apapun itu selama tidak merugikan orang lain. Jangan sampai kita “terjajah” di blog sendiri karena saat mau nulis berpikir ribuan kali apakah pembaca akan suka atau tidak? Apakah ada yang akan membaca atau tidak. Jika masih ada pikiran seperti itu, maka sesungguhnya kita adalah blogger yang masih “terjajah.”

Dengan semangat kemerdekaan NKRI, mari kita “merdekakan” tulisan dan ide kita dalam mengisi blog !

Baca Juga Dong...

2 comments:

  1. wkwkwkwk saya kira saya doang yang ngalim kakbay, raja blog se beji juga ngalaimin kalo lagi penat nulis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibutuhkan tekad yang kuat ! :D

      Delete

Jika berkenan, kamu bisa memberikan komentar disini, dan jika kamu punya blog, saya akan kunjung balik :)