17 May 2016

Bakso Satrio

Bakso Satrio
Di edisi kuliner kali ini, lagi-lagi kaka memilih makanan yang berbentuk bulat-bulat dan dilengkapi dengan mie serta kuah. Soalnya makanan ini paling banyak disukai oleh semua orang. Mulai dari anak sekolah, ibu-ibu, pembantu rumah tangga kakek-nenek (asal masih ada giginya) pasti doyan sama makanan yang satu ini.

Kalau bicara soal bakso, ada satu lagi nih tempat makan bakso yang cukup terkenal di kota Depok Jawa Barat, tepatnya di jalan Ridwan Rais Kavling Kujang Beji Timur Depok 1 Jawa Barat depan Indomaret. Lengkap banget alamatnya, biar adik-adik gak pada nyasar.

Bakso SatrioTim Kuliner Kakbayu yang memang saat itu sedang kelaparan langsung menyambanginya. Harganya gak mahal kok, gak perlu sampe ninggalin KTP kalau ngajak doi makan disini. Bakso Satrio ini udah nikmat banget Jak, baksonya bener-bener legit, gurih dan dengan paduan kuah yang uenak'e, bikin gak nyesel deh makan bakso disini. Citarasanya cukup membuat kita pengen balik lagi, enak bener dah pokoknya.

Di Bakso Satrio yang logonya gambar wayang ini, menu-menu yang tersedia adalah bakso granat, bakso urat, bakso rudal, mie ayam beserta aneka jus dan softdrink. Jadi kalau urusan menu, ini komplit juga dik.
Bakso Satrio

Kalau tempatnya gimana?
Urusan tempat, cukup nyaman dan enak buat makan sendiri apabila kamu jomblo maupun berdua atau rame-rame sama teman-teman. 

So, kalau adik mau makan bakso yang enak, tempat ini kakak rekomendasikan sebagai tempat makan bakso yang oke punya !

Rasa : 4/5
Harga : 4/5
Tempat : 4/5

Baca Juga Dong...

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan, kamu bisa memberikan komentar disini, dan jika kamu punya blog, saya akan kunjung balik :)