07 May 2016

Bakso Item, Bakso Yang Enak dan Unik di Kota Depok

Bakso Item
Pas libur panjang kemarin (5/5/2016) saat orang-orang keluar kota untuk merayakan liburan, tim kuliner kami justru menyambangi sebuah objek wisata kuliner yang cukup legendaris di Depok, khususnya di wilayah kecamatan Beji.

Bakso Item, iya, nama yang tertera pada banner nya seperti itu, meskipun banyak orang juga menyebutnya dengan sebutan Bakso Bewok lantaran penjualnya rada brewok dengan jenggot di kuncir.

Bakso Item
Apa yang istimewa dengan Bakso Item ini? Yang pasti bakso ini memiliki citarasa yang jauh berbeda dari bakso-bakso lainnya. Bakso berkuah hitam pekat ini disajikan dengan rebusan tulang-tulang ayam yang komposisinya justru menghasilkan pengalaman baru dan positif dalam hal menikmati bakso. Kita akan mendapati mangkok bakso yang full terisi dengan mie, sayuran, bakso dan tulang-tulangan. Kami berharap anda mampu mengendalikan sendok anda agar tidak ada isi bakso yang tumpah ke meja anda.
Bakso Item
Tempat makan Bakso Item yang cukup eksotis
Untuk harganya seporsi hanya Rp. 13.000, dan menurut kami ini cukup sesuai dengan citarasa dan pengalaman baru makan bakso yang akan anda dapat. Bakso Item ini buka setiap hari, kecuali hari Jumat.

Penilaian
Rasa: 5/5
Harga: 5/5
Tempat: 3/5
Bakso Item
Lokasi: Jl. M. Ihwan Ridwan Rais Kel. Beji Timur
Kec. Beji - Depok (Belakang PNJ)

Baca Juga Dong...

4 comments:

  1. Menggoda banget baksonya, cuma 13 ribu lagi...

    ReplyDelete
  2. Harganya baru naik, jadi 14 ribu, baru kemarin saya beli :D

    ReplyDelete
  3. Ada angkot yg lewat sini ga ya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, angkot D-01 bilang jurusan kapling :)

      Delete

Jika berkenan, kamu bisa memberikan komentar disini, dan jika kamu punya blog, saya akan kunjung balik :)