08 February 2016

Film Serial Masa Kecil

Sumber Google
Malam-malam begini tiba-tiba saya teringat dengan kenangan masa lalu saya, dimana sebagai anak tahun 90an, saat itu televisi swasta baru ada RCTI dan adanya setiap hari Minggu. Baru setelah itu RCTI mengudara dengan tidak menggunakan decoder lagi. Jadi RCTI adalah televisi berlangganan waktu itu dan kemudian menjadi "gratis" alias pakai iklan. 

Sumber GoogleSumber GoogleNah ada saat dimana setiap jam 20.00 di RCTI ada serial film-film action yang sampai sekarang saya hapal jadwalnya. Itu rutin harus saya tonton mulai dari Senin sampai Sabtu. Hari Senin ada Miami Vice, yang menceritakan tentang penegak hukum di kota Miami. Kemudian hari Selasa ada Tour Of Duty, film aksi militer yang menggambarkan kisah perang Vietnam. Kemudian Rabu ada film Knight Rider, sebuah mobil sedan canggih bernama Kit yang dikemudian oleh Michael, mobil anti peluru yang dilengkapi fitur futuristik, bisa bergerak sendiri sesuai perintah dan bisa diajak ngobrol seperti Cortana atau Siri pada smartphone saat ini :D


Sumber Google
Hari Kamis, ada film Air Wolf, sebuah helikopter ex Rusia yang canggih dan hebat, bahkan kehebatannya mampu mengalahkan pesawat tempur sekalipun hehe... Kalau Jumat ada film Mc Gyver, seorang yang memiliki banyak akal dan tidak suka menggunakan senjata api karena trauma masa lalu. Setiap musuh dikalahkan dengan menggunakan pengetahuannya dalam membuat jebakan atau perangkap. Nah jaman dulu kalau orang jago bikin sesuatu sering dijuluki Mc Gyver. Karena ngikutin Mc Gyver, maka saya membeli sebuah pisau lipat yang akhirnya saya gunakan untuk mencongkel ban mobil yang ada timahnya haha.... Hari Sabtu ada film Spencer For Hire, tapi karena itu malam Minggu biasanya gak ditonton, saatnya keluar dan main petak umpet, galasin, dor nama, maling-malingan dan mainan-mainan lain yang membutuhkan gerakan fisik.



Kalau kamu termasuk yang suka nonton film-film diatas, berarti masa kecil kamu terselamatkan :)

Baca Juga Dong...

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan, kamu bisa memberikan komentar disini, dan jika kamu punya blog, saya akan kunjung balik :)