11 October 2015

Resepsi Pernikahan Riyantoro Djati Owner Ruangkreatif.com

Riyantoro Djati
Riyantoro Djati, S.Kom dan Nur Fauziah, S.Farm., Apt. 11 Oktober 2015

Ini adalah pertama kalinya saya menghadiri kondangan pernikahan seorang sahabat yang mengundang saya sebagai owner kakbayu.web.id (karena biasanya saya sering diundang sebagai guru) dengan desain udangan yang super kreatif. Awalnya saya kira undangan ulang tahun anak kembar, tapi ternyata undangan pernikahan owner ruangkreatif.com.

Saya mengenalnya sebagai orang yang kreatif, terlihat dari desain undangan tadi yang lain dari pada undangan biasanya ketika saya diundang menghadiri pernikahan, warna tenda dan label stand makanan yang juga memiliki corak yang sama. Dan yang lebih membuat saya yakin bahwa Riyantoro Djati adalah orang yang kreatif adalah senyumnya yang lepas, seperti foto diatas ketika saya hendak salaman berpamitan, saya sempatkan memotretnya dipelaminan, beliau langsung berdiri dan tersenyum lepas menebarkan kreatifitas dilingkungan sekitarnya, sehingga saat itu juga langsung mengalir berbagai macam ide dalam otak saya sebagai akibat saya tertular dari “senyum kreatifitas” nya.


undangan riyantoro djati
Undangan untuk owner kakbayu.web.id ;)
undangan riyantoro djati
Undangan bercorak ping-putih :)
undangan riyantoro djati
Undangan nikahan apa undangan ulang tahun anak kembar ?! :D
resepsi pernikahan
Tenda yang coraknya mirip undangan
souvenir pernikahan
Souvernir yang kreatif: centong nasi :)
Posting ini sepesial saya buat untuk mengabadikan moment sakral dan bersejarah tatkala seorang menyempurnakan setengah agamanya pada tanggal 11 Oktober 2015. Selamat ya mas Riyan & mbak Puji, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah serta diberikan putra-putri yang sholeh dan sholehah. Tetaplah berkreasi !

Baca Juga Dong...

2 comments:

  1. Tulisan yang super kreatif sekali.. ,Mantab (y)

    ReplyDelete
  2. luar biasa tulisannya.. terimakasih mas bayu :)

    ReplyDelete

Jika berkenan, kamu bisa memberikan komentar disini, dan jika kamu punya blog, saya akan kunjung balik :)