21 July 2015

Investasi Reksadana Online Mulai 100 ribu

Baru mencoba membeli reksadana via internet, melalui http://reksadana.danareksaonline.com. Ternyata cukup mudah dan menyenangkan. Belum lagi para Client Service Officer nya Danareksa yang ramah dan selalu mau menjawab pertanyaan kita via email maupun SMS langsung ke kontak personnya

Langkah-langkahnya cukup mudah, kita cukup mengunjungi http://reksadana.danareksaonline.com, kemudian cari pilihan untuk Registrasi pada kolom Reksadana Online.   Pilih nasabah baru dan retail untuk perorangan yang baru mendaftar. Isi form dengan baik dan benar, lengkapi data dengan seksama, termasuk alamat kirim, nama dan rekening bank serta nomor kontak kita. Alamat email aktif juga diperlukan, dan kalau bisa jangan yahoo.

Setelah registrasi selesai, periksa inbox email kita, kemudian baca email balasan dari sistem danareksa online. Download attachment-nya, print out kemudian tanda tangani, lalu kirim via kurir/pos beserta dokumen pendukung (foto copy KTP, NPWP jika ada, dan lainnya yang diminta). 

Ada 3 jenis rekening yang bisa kita buka, yaitu rekening reguler dimana kita bisa berinvestasi secara bebas dengan mulai hanya Rp. 100.000, rekening IMD untuk investasi lebih terencana dengan minimal Rp. 200.000/bulan, atau Reguler dan IMD, gabungan dari keduanya. 

Jika dokumen telah sampai, maka kita akan mendapatkan pemberitahun persetujuan pembukaan rekening, userID dan Password kita. Segera ganti password dengan mengunjungi http://reksadana.danareksaonline.com kemudian pilih pilihan Login. Masukan user ID dan Password, selanjutnya selamat berinvestasi dengan mudah dan menyenangkan !

Tulisan lama pada: 13/2/2011

Baca Juga Dong...

1 comment:

Jika berkenan, kamu bisa memberikan komentar disini, dan jika kamu punya blog, saya akan kunjung balik :)